Sunday, March 23, 2014

Milenium bisa isi sebuah kekosongan meningkat



Setelah investasi tahun mencari tahu bagaimana untuk menyewa orang yang mirip dengan orang-orang yang sudah ada , nilai pertanggungan Pasar wakening terhadap kemungkinan menarik di milenium ( individu yang lahir 1980-2000 ) mungkin menjadi pilihan yang paling efektif untuk mengisi kekosongan yang benar-benar menakjubkan kiri melalui Seniors keluar ( lahir 1943-1960 ) . The milenium atau Generasi Y , karena beberapa membuat referensi untuk mereka , akan menjadi yang terbesar kedua , jika tidak generasi hidup terbesar Orang-orang di america, penomoran dari 75 juta menjadi ( ada yang mengatakan ) lebih dari 80 juta. Hanya jumlah mereka sendiri , memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perekonomian planet , selama bertahun-tahun .

Generasi ini , para milenium , ditunjukkan dengan optimisme mereka , kepercayaan diri , prestasi dan Jalan Inteligence adalah target utama untuk mengisi tempat kosong pekerjaan yang ditinggalkan oleh pensiun Usia Baby. Tidak ada pasar needier dibandingkan dengan Industri Asuransi siapa yang berjuang , masih berusaha untuk mempekerjakan lebih tua , kandidat lebih luas dan melihat ke generasi pekerja yang dapat merevitalisasi itu .

Berdasarkan penelitian , tahun ini , melalui Griffith Yayasan Pendidikan Asuransi , milenium tidak menyadari kemungkinan di dalam industri . Survei menemukan bahwa kebanyakan milenium menginginkan karier yang memecahkan masalah dan lain-lain dibantu ( hampir apa asuransi tidak) . Jadi , berdasarkan survei , salah satu yang terbesar yang tersedia , orang di dalam generasi Seribu menginginkan pekerjaan yang sudah ada di dalam industri yang berjuang untuk menarik peserta baru dan lebih muda untuk mengisi mereka .

Dapatkah Anda menjelaskan itu?

Cakupan Asuransi Industri tampaknya menjadi tidak menyadari potensi daerah yang cukup besar dari angkatan kerja saat ini dan terus memperhatikan " vulkanisir " ( mereka yang telah mencoba dan gagal dalam industri ) karena lebih sederhana untuk mempekerjakan mereka daripada menjual milenium sekitar kesempatan dalam Industri Asuransi .

Harus repackage cerita kesempatan untuk melengkapi kebutuhan dan keinginan dari milenium . Ketika diwawancarai , terbaik tiga pilihan pekerjaan di kalangan generasi yang besar ini akan menjadi pekerjaan yang berhubungan dengan orang , memperbaiki masalah ketenagakerjaan , bersama dengan pekerjaan membantu orang lain . Sekarang biarkan aku tahu , adalah kenyataan bahwa apa tugas asuransi yang paling sekitar ? Ya, inilah yang asuransi adalah tentang . Namun , generasi ini pekerja potensial berharap dan bertekad tidak menerima konten karena tidak sedang bersama . Membutuhkan segar, pesan baru , catatan optimisme . Tercantum di sini adalah 3 hal Industri asuransi dapat lakukan untuk mulai membawa generasi melimpah calon dan merangsang dirinya sendiri :

    Berkonsentrasi pada masa depan yang positif profesi - dunia tidak bisa eksis tanpa industri asuransi .

    Showcase saat Anda yang memecahkan masalah - asuransi adalah tentang mengatasi risiko ( memperbaiki masalah ) dengan cara yang optimis .

    Tunjukkan bagaimana asuransi adalah tentang membantu orang lain - risiko transfer asuransi dari individu yang tidak bisa untuk individu yang mampu untuk tetap di cek .

Itu pesan lama uang lebih banyak , keamanan dan penjualan bukanlah pesan yang beresonansi dengan karyawan tersebut, usia 18 - 34 ( milenium ) . Sementara hasil individu selalu dapat dianggap sebagai lagniappe terhadap pekerjaan dalam industri saat ini , mereka tidak apa yang menarik dalam generasi ini berharap , karyawan berkomitmen pekerjaan baru .

Sederhananya , untuk menarik di era milenium , konten harus menjadi kesempatan untuk memanfaatkan orang lain hidup , kemungkinan untuk tumbuh dan memajukan karir mereka , mencoba untuk membantu orang lain bersama dengan kesempatan nyata untuk menjadi terkenal atas kontribusi Anda . Individu hasil akhir menghasilkan kisah menarik yang akan menarik generasi ini kandidat . Dengan menggunakan generasi dari yang bersangkutan dan berkomitmen , Industri asuransi dapat merevitalisasi diri dengan menyuntikkan energi baru ke beberapa daerah vital dan penting dari perekonomian . Asuransi bisa , karena tentu saja sudah , ambil bagian dalam jawabannya , daripada menjadi anggota dari masalah ini .

No comments:

Post a Comment