Sunday, March 23, 2014

Barang Itu Perlu Perlindungan Asuransi



Rasanya seolah-olah perlindungan bisa dibeli untuk hampir setiap situasi , tetapi kenyataan yang benar-benar benar?

Jika hal ini melibatkan asuransi , dapat merasa seolah-olah ada polis asuransi yang dapat dibeli untuk membayar apa pun , terlepas dari situasi , namun sekitar mungkin ada banyak jenis aneh perlindungan yang tersedia , Anda akan menemukan juga berbagai daerah di mana Anda adalah sendiri .

Celebs diakui untuk jenis gila pedoman yang mereka beli .

Meskipun banyak dari kita bahkan tidak akan berkedip jika seseorang akan membahas auto atau asuransi pemilik rumah , tetapi cakupan belum sarana lain bahwa kehidupan celebs mungkin berbeda pada orang-orang relaksasi . Pelaku , bintang , atlet olahraga , bersama dengan selebriti lainnya akan selalu membeli pedoman yang tidak akan pernah mencampur benak rata-rata joe . Pada $ 1 milyar kebijakan yang Mariah Carey naik kaki atas namanya ( bukan suaranya ! ) , Menuju $ 1.six juta sejak jari tengah Keith Richards ( sementara ia menggunakannya untuk mengalami gitar ) , bintang-bintang benar-benar memuja memiliki jenis aneh dari menutupi .

Jelas, itu bukan hanya satu bagian tubuh yang membutuhkan perlindungan asuransi dalam beberapa kasus .

    Misalnya , David Beckham telah dihapus asuransi senilai $ 151.000.000 untuk membayar sistemnya , meskipun dia sekarang atas pasar dari bermain sepak bola .

Jelas, pedoman individu hanya peduli dengan celebs yang tinggal ft tegas ditanam di lantai . Shirley MacLaine memiliki ide untuk fakta bahwa tidak semua masalah yang terjadi di sini di planet ini . Pada akhirnya , katakanlah alien akan datang lebih rendah dan menculik dia? Jangan takut, dia kebijakan $ 25.000.000 yang akan dikompensasi padanya ketika kecil laki-laki ramah lingkungan harus pernah menculiknya setelah itu mengembalikannya ke bumi sekali lagi .

Secara bersamaan, di sekitar Anda dapat memastikan bahwa tangan disertakan untuk beralih burung untuk individu seluruh keberadaan Anda , dan Anda mungkin tahu bahwa Anda akan mendapatkan pembayaran ketika Anda mendapatkan lebih dari liburan yang tidak direncanakan dengan kapal asing , Anda akan menemukan beberapa kesempatan melawan bahwa Anda percaya bahwa Anda sudah tertutup , tetapi di mana Anda berdiri kemungkinan besar tidak .

Memahami apa polis asuransi Anda benar-benar akan melakukannya untuk Anda secara pribadi .

Misalnya, jika Anda perlu alasan lain untuk berlatih seks yang aman , Anda sangat baik mungkin memiliki kepentingan untuk mendengarkan bahwa std s ( PMS ) tidak biasanya tidak termasuk dalam rencana asuransi pemilik rumah rata-rata , meskipun mereka akan menyediakan cakupan untuk cedera tubuh . Berpikir tentang itu sekitar satu dari 4 orang akan datang dengan PMS dari beberapa jenis dalam hidup mereka , Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali sebelum memutuskan ini seharusnya tidak perhatian Anda.

Mempertimbangkan untuk mendapatkan tetangga lebih untuk setiap botol anggur bersama dengan malam yang nyaman ? Jika Anda memilih , membawa beberapa perlindungan tambahan bersama dengan Anda , karena asuransi pemilik rumah Anda tidak akan melindungi Anda jika mereka akhirnya berakhir berangkat menggunakan lebih dari yang diharapkan. Individu telah berusaha untuk melawan salah satu yang keluar di pengadilan , tapi tidak berhasil .

Sementara tidak setiap situasi dan kasus hukum adalah sebagai hitam dan memutih karena mereka mungkin muncul , hal itu mungkin bermanfaat untuk memeriksa lebih hati-hati ke dalam apa asuransi Anda - seperti kebijakan pemilik rumah Anda - cover . Bahkan ketika situasi tidak salah satu daerah yang aman , penyedia asuransi dapat minimal mendapatkan tab untuk itu biaya hukum . Anda akan menemukan banyak hal yang dapat membuat penentuan itu. Yang terbaik untuk Anda secara pribadi akan meminta asuransi Anda profesional tentang jenis perlindungan yang Anda sudah terhadap kondisi khusus dan klaim gila .

No comments:

Post a Comment